Pengobatan Alternatif asam urat yang mujarab

Obat Asam Urat - Secara umum, penyakit gout atau asam urat disebabkan oleh konsumsi makanan yang banyak mengandung zat-zat purin secara berlebihan. Zat purin tersebut melalui proses metabolisme diubah menjadi asam urat. Jika konsumsi zat purin berlebihan maka akan terjadi peningkatan kadar asam urat dalam tubuh. Kadar yang berlebihan dalam tubuh mengakibatkan ginjal tidak mampu untuk mengeluarkan asam urat tersebut, sehingga kristal asam urat akan menumpuk, biasanya terjadi penumpukan di persendian. Penumpukan di persendian ini akan menimbulkan rasa nyeri, panas, meradang yang luar biasa dan biasanya juga timbul bengkak. Bahkan tidak jarang penderita gout tidak bisa berjalan karena rasa sakit pada persendian saat bergerak. Lebih lanjut, penyakit gout atau asam urat yang sudah parah (akut) akan mengakibatkan tulang keropos dan pengapuran.

 Gejala Penyakit Asam Urat
  • Kesemutan dan linu
  • nyeri terutama pada malam hari dan pagi hari setelah bangun dari tidur
  • Sendi terlhat bengkak, kemerahan, panas dan terasa sangat nyeri
Selain nyeri sendi, asam urat yang tinggi dapat menyebabkan batu gijal serta dalam jangka waktu lama akan merusak ginjal secara permanen hingga diperlukan cuci darah seumur hidup. Kadar asam urat yang tinggi ternyata juga berhubungan dengan kejadian diabetes mellitus (kencing manis) dan hipertensi.
Gejala asam urat juga bisa terlihat dari keadaan tubuh tidak sehat seperti demam, menggigil, dan rasa tidak enak badan. Gejala asam urat lainnya seperti denyut jantung sangat cepat. Dan pada umumnya, akan muncul pada usia pertengahan untuk pria, sedangkan pada wanita gejala asam urat akan mulai muncul setelah menopause. Serangan asam urat berupa gejala awal yang terasa pada persendian biasanya akan berlangsung selama beberapa hari dan kemudian menghilang sampai dengan serangan berikutnya.

Jika anda mempunyai penyakit seperti yang di atas, Jangan didiamkan berlama lama sebelum bertambah parah, Sebaiknya obati dengan cepat, Kami mempunyai obat Herbal tradisional yang ampuh mengobati penyakit asam urat seperti yang di atas dan dengan legalitas yang jelas BPOM serta bersetifikat ISO. Jadi tunggu apa lagi, Obati sekarang juga!!
Kode Produk : RYN
Netto : 350ml
DEPKES RI P-IRT NO.113317506253
BPOM TR. 142 680 331
Bersertifikat Halal  
Obat Herbal Alami Tanpa Efek Samping saat ini menjadi metode pengobatan yang banyak di incar oleh masyarakat. Dan salah satunya adalah Obat Herbal Alami Terbukti Berkhasiat ACE MAXS yang merupakan obat alami dari bahan pilihan berkualitas, yaitu :

  • Keseluruhan bagian buah manggis (garcinia mangostana), terutama kulit manggis
  • Daun sirsak
  • Bunga rosella hitam
  • Apel
  • Anggur
  • Bahan pengawet di gunakan madu murni sehingga terbebas dari bahan kimia


LIMA Keunggulan Utama ACE MAX’S: 
  1.  Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Cara Pemesanan Obat Herbal ACE MAX'S :

Untuk anda yang mau melakukan pemesanan produk Obat herbal Jelly Gamat Gold -G Bisa dengan cara yang sangat mudah.
Anda dapat mengirimkan Pesan SMS atau BBm . Berikut contoh pemesanan yang bisa anda lakukan dan jangan lupa cantumkan kode produk RYN . ntuk memudahkan pengiriman obat.
CONTOH :



Sistem Pembayaran :

Untuk pembayaran kami sudah sediakan no. Rekening BRI, BNI, BCA, dan MANDIRI. Kami himbau pada konsumen agar tidak melakukan transfer ke nomor rekening selain yang kami sediakan dibawah ini, Kami tidak bertanggung jawab apabila anda melakukan transfer pembayaran ke no rekening lain, Maka dari itu konsumen harus lebih teliti dalam melakukan pembayaran.

Pehatian! : Untuk pemesanan ACEMAX'S cantumkan kode RYN di format pemesanan Anda untuk memudahkan sistem pengiriman.
Harga Rp. 240.000/botol Isi 320Ml. Pesan Sekarang Juga.


http://caramengobatiasamuratdenganherbal14.blogspot.co.id/p/blog-page.html
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pengobatan Alternatif asam urat yang mujarab"