Gejala Hipertensi dan pengobatan alternatif herbal


Tekanan darah tinggi adalah keadaan di mana tekanan darah meningkat secara kronis dalam jangka waktu yang lama. Disebabkan karena pembuluh darah menyempit dan timbul tumpukan-tumpukan lemak serta zat-zat lain yang merugikan tubuh. Tekanan darah 120/80 mmHg dikatakan tekanan darah yang normal. Namun jika tekanan darah 140/90 mmHg atau lebih sudah divonis mempunyai tekanan darah tinggi.

Cara mudah untuk mengetahui tekanan darah tinggi dengan memeriksa darah atau kontrol darah ke dokter dengan menggunakan alat yang dinamakan tensimeter. Jika tekanan pemeriksaan berdasarkan ukuran tekanan darah melebihi angka di atas, sudah jelas terkena tekanan darah tinggi. Jika sudah terkena maka sangat berisiko akan mempunyai penyakit stroke, jantung, gagal jantung secara kronis. Maka dari itu perlu diketahui naik-turunnya tekanan darah kita.
Gejala dan Penyebab Hipertensi

Biasanya gejala yang sering kita ketahui pada tekanan darah tinggi yaitu sering sakit kepala ketika bangun dari tidur lalu menghilang selang beberapa jam, jantung selalu berdebar kencang apalagi ketika akan tidur nafas tidak beraturan, mudah lelah, mudah marah, sering sekali sakit pinggang, telinga tiba-tiba berdenging, insomnia dan pandangan tidak jelas dan agak kabur.

10 Faktor Penyebab Tekanan Darah Tinggi adalah:
  •     Penumpukan deposit lemak di dalam arteri (aterosklerosis)
  •     Penebalan dinding arteri
  •     Kontraksi berlebihan dari arteri kecil (arteriola)
  •     Penyakit ginjal
  •     Gangguan hormonal
  •     Cacat Jantung
  •     Sleep apnea
  •     Kehamilan
  •     Obat dan suplemen
  •     Kegemukan
BAGAIMANA CARA MENGOBATINYA ATAUPUN MENCEGAHNYA? 

Pencegahan dan Pengobatan Hipertensi

Jika tekanan darah Anda tinggi, pantaulah dengan ketat sampai angka tersebut turun dan bisa dikendalikan dengan baik. Dokter biasanya menyarankan perubahan pada gaya hidup yang termasuk dalam pengobatan untuk hipertensi sekaligus pencegahannya. Langkah tersebut bisa diterapkan melalui:

  1.     Mengonsumsi makanan sehat.
  2.     Mengurangi konsumsi garam dan kafein.
  3.     Berhenti merokok.
  4.     Berolahraga secara teratur.
  5.     Menurunkan berat badan, jika diperlukan.
  6.     Mengurangi konsumsi minuman keras.
Mencegah hipertensi lebih mudah dan murah dibandingkan dengan pengobatan dokter. Karena itu, pencegahan atau pengobatan herbal sebaiknya dilakukan seawal mungkin. Jika didiamkan terlalu lama, hipertensi bisa memicu terjadinya komplikasi yang bahkan bisa mengancam jiwa pengidapnya. Saya rekomendasikan kepada anda jika saudara atau kerabat yang mempunyai penyakit hipertensi yang berlebihan segera memakai produk dari kami QNC JELLY GAMAT produk terbaru yang lebih akib khasiatnya dan terjamin aman serta ampuh mengatasi berbagai penyakit seperti Hipertensi/Tekanan darah tinggi yang berlebihan

APA SIH PRODUK QNC ITU? BAGAIMANA KHASIATNYA?
Kini telah hadir produk terbaru dari kami produk herbal QNC jelly Gamat, Produk herbal ini "ASLI" buatan indonesia dan 100% Herbal dan Halal. Sesusai dengan nama produk Obat QNC jelly gamat ini terbuat dari kandungan GAMAT EMAS INDONESIA atau biasa dibilang TRIPANG EMAS, Gamat emas ini mempunyai banyak khasiat yangs sangat mujarab bagi kesehatan anda dan tentu saja dapat menyembuhkan berbagai penyakit, Mulai dari penyakit ringan sampai penyakit beratpun bisa disembuhkan dengan obat herbal alami QNC jelly gamat.Kenapa anda harus memilih produk kami daripada produk kami yang dulu? karena QNC jelly gamat ini mempunyai kualitas tinggi dari tripang emasnya (Jelly Gamat) dan tentunya khasiatnya lebih baik dan mujarab. Selain itu QNC jelly gamat tidak berbau amis karena ada campuran extrak buah dan sayur sehingga baunya lebih segar seperti buah buahan dan dikonsumsinya pun lebih enak.

Banyak bertanya tanya apasih bahan obat dari QNC jelly gamat ini sama produk kami yang dulu?

1. Ektrak Gamat emasnya yang lebih berkualitas
2. Pengemulsi Nabati
3. Essen Natural
4. Sweentener Steva
5. Kandungan air RO yang berkhasiat bagi tubuh.
6. Ektrak buah buahan dan sayuran

Seperti itulah bahan utama dari produk QNC jelly gamat ini, semua bahan tersebut telah diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk kami ini multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif. Khasiat dan manfaat ini sudah di uji coba oleh para ahli dan pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa. Produk herbal QNC jelly gamat ini memang luar biasa multikhasiatnya. Kami rekomendasikan kepada anda jika mempunyai keluhan penyakit ringan ataupun berat segera memakai produk kami karena terbukti khasiatnya lebih tinggi dan mujarab.

Obat herbal ini tdak hanya bsa di gunakan untuk sebagai obat dalam (Diminum) Tetapi juga bisa digunakan sebagai obat oles. Penggunaan obat herbal QNC jelly gamat ini jika digunakan untuk obat oles biasanya digunakan untuk menyembuhkan luka dan mempercepat penyembuhan luka. Selait dari itu obat herbal QNC jelly gamat ini cocok untuk kecantikan seperti membersihkan jerawat. Menghaluskan kulit dan lain lain.

Khasiat luar biasa dari QnC Jelly Gamat Original :

    Mempercepat penutupan luka pada penderita Diabetes serta menghilangkan bau pada luka gangren
    Meredakan gangguan sakit lambung, maag akut dan maag kronis
    Meringankan sakit pada persendian / arthritis
    Menghentikan pendarahan pada wasir
    Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin
    Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih licin dan kenyal
    Menurunkan trigliserida dan kadar kolesterol
    Meringankan penderita asma
    Mengobati asam urat
    Mengobati diabetes
    Menyembuhkan luka bakar, luka sehabis operasi atau luka sayat
    Untuk perawatan Ibu pasca melahirkan dan operasi caesar
    Mengobati  tulang keropos, radang sendi dan pengapuran tulang
    Menyembuhkan sinusitis, amandel dan asma
    Sebagai obat panas dan typus
    Obat jantung, paru paru dan masalah kesehatan lainnya
Cara Pemesanan cukuplah mudah
Cara Pemesanan 

Kirim SMS dengan format :
RAR:Jumlah Pemesanan:Nama Anda:Alamat Lengkap:No. Tlp/Hp
Kirim Ke 081.389.331.282 
PENTING!!!
Untuk pemesanan QNC Jelly Gamat cantumkan kode RAR di format pemesanan Anda untuk memudahkan sistem pengiriman
http://caraobatherbalalami32.blogspot.co.id/
HARGA PROMO MULAI : RP.155.000/Botol Isi 300ml


Share this article :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Gejala Hipertensi dan pengobatan alternatif herbal"